Jumat, 18 April 2008

traffic!traffic!!!


tarif dasar komunikasi(ritel) akhirnya turun juga.... setelah sekian lama penduduk indonesia akhirnya bisa memanfaatkan telekomunikasi dengan murah dan mudah. seneng juga sih... but pasti ada plus minusnya kan?

para provider2 besar sudah nggak usah khawatir untuk merugi karena dengan semakin murahnya tarif telepon dan sms maka pelanggan telepon seluler diperkirakan semakin banyak. dengan mengurangi biaya promosi saja jasa yg mereka tawarkan masih bisa laku keras. yang kasihan tentu para operator yang kecil2 (yg sampai sekarang saya belum menemukan yg demikian...) harus ditambahi dengan menanggung biaya promosi yang jadi berlipat.

imbasnya adalah kelakuan para pemakai telepon seluler itu sendiri. dasar orang indonesia! begitu dikasih murah langsung aja pada kena syndrom "ramai2lah telepon dan sms...sebelum dilarang...". aji mumpunglah istilahnya. ck...ck...ck... pdhal scara ekonomis malah bisa mengakibatkan pemborosan dua kali lipat.

huh! yang paling mengesalkan adalah ketika jalur internet ikut2an kena traffic! uaahhh.... di rumah saya adalah pemakai salah satu provider telekomunikasi yang digunakan untuk internet. wah loadingnya jadi lama banget dan berjali-kali gagal terus. nggak siang,nggak malam sama saja... apalagi malem pas jam 17-23 hoowwH!!!

aduh...aduh... mbak2,mas2... kakak2,adik2... bapak2,ibu2.... mbok ya jangan kemaruk gitu dong! murah sih murah,kalian bisa bayar sih oke.. tapi kalau udah saling mengganggu kepentingan yang lain kan repot juga! sampai2 ngecek pulsa saja nggak bisa. how?!!

saran buat sejuta umat indonesia: "PAKAILAH TELEPON ANDA DENGAN BIJAK"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar