Jumat, 22 Februari 2008

sat,23 feb 2008

WARNET DEPAN FE UNDIP
01.15 PM

habis nonton andrea hirata!!!!!!!!!!!!

huaaaaa akhirnya setelah sekian lama bisa juga lihat wajah si anak belitong itu....

hupsyups,,tapi saya datangnya telat. acara yg harusnya mulai jam 8 saya baru dateng jam setengah 11 hiks! gak dapet tempat duduk pula!

tapi tak apalah,,toh pada akhirnya dapet juga tanda tangan si mas andrea itu..

hihi,,sedikit pamer... si mas andrea itu ngasih ttd di novel2 karangannya buat penggemar2nya. biar tanda tangan itu terbukti keasliannya maka ditulis nama si empu(yg punya buku). misal namanya Billa,,maka ditulis 'Dek Billa,salam Andrea Hirata'. tulisannya dibuat oret2an. yang lain juga begitu. pasti ada kata 'dek'. hmmmm............ waktu giliran saya,, bukannya 'dek rahma',alih2 penulis itu malah menggambar hati baru nulis nama saya.

jadi,, bisa diinterpretasikan begini:

"luv rahma... salam andrea hirata............"



hihihihihihihi............


huaaahahahahahahahahaha.............




kepala saya jadi tambah besar.............

2 komentar:

  1. aduh.., enak bener ya bisa ikut acara kemaren. Di aula UNDIP toh? Aku taunya dah telat, baru siang baca jadwal acaranya di Kompas. His novel really make me crazy to read over and over. Especially the Edensor. Kapan kira2 Maryanah Karpov launching ya, did he mentioned? Couldn't wait...

    BalasHapus
  2. setuju mbak henny!!
    andrea hirata emang te-o-pe-be-ge-te dah...
    iya kemarin juga ada yang tanya hal yang sama,, dan mas andrea said:
    "setelah laskar pelangi selesai difilmkan... kira-kira masih september 2008 or akhir tahun ini"
    huhuhu masih lama sekali....
    kita tunggu aja,,moga2 filmnya juga sebagus bukunya dan yang penting tidak mengecewakan.
    hmmmm,,,

    BalasHapus

silahkan berkomentar